Terkini

Gudang Spon Di Perum PSK Dilalap Api

2Views

PASURUAN,  Siaranpublik.com

Kebakaran hebat melanda gudang spon di perumahan Pondok Surya Kencana kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (04/12/2019) siang. Menurut beberapa warga sekitar gudang, api mulai terlihat sekitar pukul14.00 WIB dan semakin membesar akibat tiupan angin yang lumayan kencang.  Api merembet hingga membakar rumah yang berada disisi kanan dan kiri gudang. Paling tidak ada tiga rumah yang ikut terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota Pasuruan setelah mendapat laporan, segera meluncur ke lokasi, dan langsung bertarung dengan si Jago Merah. Berjuang melakukan pemedaman. Dua unit mobil pemadam kebakaran ( Damkar) dan satu unit mobil power suply milik BPBD di kerahkan. Hingga Pukul 16.00 WIB. Petugas masih berjuang keras memadamkan api.

Belum diketahui siapa pemilik gudang tersebut. Dan juga belum ada kabar soal korban jiwa. Petugas dari Polres Pasuruan Kota dan Satpol PP Kota Pasuruan, berjaga dilokasi. Satuan Reskrim Polres Paskot, juga berada dilokasi.Kebakaran tersebut menjadi tontonan gratis warga sekitar.

wartawan : mulyo prabowo

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply