BeritaTerkiniTNI POLRI

Polresta Pasuruan Gelar Pengobatan Gratis Di Ngemplakrejo

6Views
  • Pasuruan, Siaranpublik.com

Bulan Bhakti Polri Tahun 2019, Polres Pasuruan Kota Gelar Pengobatan gratis untuk warga Kelurahan Ngemplakrejo dan sekitarnya di kantor Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Selasa (15/09/19). Kegiatan tersebut merupakan komitmen Polri untuk turut serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Setidaknya 100 orang mendapatkan pemeriksaan dan obat gratis dari Unit Kesehatan Polres Pasuruan Kota. Rata-rata mereka adalah warga kurang mampu yang ada persoalan dengan kesehatannya.

Dibuka oleh Iptu Fitri.A, Kasat Binmas Polres Paskot mewakili Kapolres yang berhalangan hadir. Dia meminta maaf Kapolres tidak bisa hadir karena ada tugas lain. Dalam sambutan singkatnya, dia berharap semoga pengobatan ini bermanfaat memberikan kesembuhan bagi masyarakat.

“Terimakasih masyarakat sangat antusias hadir ketempat ini untuk pengobatan gratis. Melihat hal ini, mungkin kegiatan serupa mendatang akan ditempatkan disini lagi, “ucapnya.

Bhakti sosial Polri tersebut mendapat apresiasi dari Lurah Ngemplakrejo, Sukirman. Dia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Paskot yang telah peduli memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warganya.

“Mudah-mudahan acara ini berkelanjutan, karena sangat diharapkan masyarakat. Mereka antusias hadir memanfaatkan moment ini dan semoga akan terus berkelanjutan. Bagi warga yang mendapat kupon, untuk tetap tertib sesuai petunjuk dari petugas Urkes Polres Paskot, ” harapnya.

Di kesempatan tersebut, pelayanan langsung oleh dokter dari klinik Polres Paskot. Dan dihadiri jajaran Muspika Paggungrejo.

wartawan : mulyo prabowo

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply