BeritaTerkiniTNI POLRI

Pembukaan TMMD Ke-106 Kodim 0819 Pasuruan Tahun 2019, Tema Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat

12Views

PASUDUAN, Siaranpublik.com

Upacara pembukaan TMMD Ke-106 Kodim 0819 Pasuruan Tahun 2019, dengan tema, Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat. Digelar di lapangan Kaliandra Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (02/10/19). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Pasuruan, KH. A Mujib Imron. Peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka dan pelajar.

Mewakili Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron membuka dengan resmi dimulainya kegiatan tersebut, ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima dan penyerahan alat kerja TMMD oleh Inspektur upacara. Pelaksanaan TMMD selama 30 hari mulai tanggal 2 Oktober sampai tanggal 31 Oktober tahun 2019 diharapkan mencapai hasil optimal, sebagaiman yang telah direncanakan bersama. Serta sejalan dengan semangat yang tertuang dalam tema TMMD.

Amanat Bupati Pasuruan yang dibacakan oleh KH. Mudjib Imron, mengatakan, TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan berbagai unsur yaitu, TNI, Polri, kementrian, lembaga non kementrian, pemerintah daerah serta elemen masyarakat, dalam rangka mendukung program pemerintah melalui percepatan dan peningkatan akselerasi pembangunan di daerah, untuk kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya di kawasan pedesaan yang dilaksanakan secara sustaineble development.

Hadir di acara tersebut. Petinggi Kodam V Brawijaya, Kainfolata Dam. Kolonel Inf Kolonel Czi, bambang pranowo dan Staf Ahli Sosbud. Kolonel Inf Suwarto serta
Danrem 083/Baladika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin, didampingi Komandan Kodim 0819, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Laode M Nurdin, Dandim Banyuwangi, Letkol Inf Yuli P. Juga hadir Ketua DPRD Kota Pasuruan, H. Ismail M Hasan, Sekda Kota Pasuruan, Drs. H. Bahrul Ulum dan Sekda Kabupaten Pasuruan, H. Agus Sutiadji, SH,M.Si.Serta undangan lainnya.

wartawan : mulyo prabowo

editor.         : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply