BeritaTerkini

Gempar, Ledakan Keras Hancurkan Rumah Warga Lumbang

19Views

PASURUAN, Siaranpublik.com.

Warga Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan dibuat geger oleh suara ledakan dahsyat. Uaut punya usut, ternyata suara ledakan tersebut berasal dari rumah Sunjoko, 37, warga Dusun Ketondo RT 14/RW 07, DesavKarangjati, Kecamatan Lumbang, Rabu (11/9/2019) pagi.

Akibat ledakan tersebut rumah Sunjoko mengalami rusak parah. Atap rumah hancur dan tembok rumah retak. Tak hanya itu, Sunjoko dan ibunya  luka berat. Sekujur tubuhnya luka bakar.

“Saya kaget. Saat terjadi ledakan saya sedang belanja di sebelah rumah,” ungkap Indah, istri Sunjoko.Mendengar ledakan yang sangat keras, Indah pun menuju rumahnya yang sudah hancur. Dia  shock melihat suami dan Ibunya tergeletak terkena ledakan tersebut.

“Saya kaget melihat ibu dan suami tergeletak. Saya langsung minta bantuan, ” jelas Indah. Kemudian Kepala Desa Karangjati, Sulatin,  melaporkan ke Koramil 0819/09 Lumbang dan Polsek Lumbang selanjutnya membawa korban ke rumah sakit Dr Soedarsono (Purut) Kota  Pasuruan.

Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian materil Rp. 150.000. Dan kasus pihak polsek lumbang masih melakukan penyidikan lebih lanjut.

wartawan : sasmita

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply