BeritaTerkini

Meriah, Jalan Sehat HUT RI Ke 74 Desa Kurung Di Penghujung Bulan Agustus

34Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Untuk memupuk persatuan dan kesatuan bangsa, Desa Kurung,  Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (1/9/2019) pagi,  menggelar jalan sehat.  Enam ratusan warga dibawah kepemimpinan Mohamad Rozi,  Kades Kurung,  tumpah ruah di lapangan desa.

“Di dalam peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini kami berharap,  kita terus membangun silaturahmi antar warga guna memupuk persatuan dan kesatuan.  Melalui jalan sehat,  kmi pikir juga menyehatkan masyarakat,” tutur Mohamad Rozi,  seusai melepas peserta jalan sehat.

Kata Mohmad  Rozi,  panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah.  Meski tidak bernilai besar, nmun hadiah itu tidak akan mengecewekan.  Terpenting,  lanjut Mohamad Rozi,  jngan menilai dari besar dan kecilnya hadiah,  tapi arti silaturahmi antar sesama jauh lebih penting.

Jalan sehat ini dihadiri para pejabatMuspika Kejayan.  “Kami berharap untuk tahun depan bisa berjalan lebih meriah lagi,” pungkas Mohamad Rozi seraya menambahkan, jika dana untuk acara ini diambilkan dari ADD, sehingga tidak membebani masyarakat. (koj/Red.)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply