BeritaTerkini

Kades Pulokerto Bangun Persatuan dan Kesatuan Melalui Jalan Sehat HUT RI Ke 74

27Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

“Kami berharap masyarakat lebih bersatu.  Masyarakat saling menghargai,  meski berbeda-beda tujuan.  Nopember nanti ada momentum Pilkades, maka harapan kami sekarang ini berkumpul untuk membangun kerukunan.  Kita boleh berbeda pilihan, tapi kita tetap satu.  Yaitu, Negara Kesatuan Indonesia dan Bangsa Indonesia”.

Pesan moral ini disampaikan oleh Kades Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan,  Ainul Yaqin, SH, disela-sela acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019, Minggu (1/9/2019) pagi. Jalan sehat ini diikuti ribuan warga desa setempat.  Laki dan perempuan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa tumpah ruah di lapangan desa.

Kata Ainul Yaqin,  panitia menyediakan berbagai macam hadiah hiburan.  Selain itu,  di akhir acara masyarakat dijamu dengan musik dangdut.  Mendengar dan menikmati musik sambil menunggu undia hadiah.  “Untuk penganggaran jalan sehat ini sengaja kami ambilkan dari ADD, sehingga tidak membebani masyarakat, ” papar Kades yang dikenal low profil ini.

Rute yang ditempuh tidak begitu jauh.  Hanya keliling desa.  Untuk tahun depan kami berharap jauh lebih meriah lagi,” pungkas Ainul Yaqin.  (koj/Red.)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply