BeritaBirokrasiTerkini

Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kota Pasuruan, Ruang Sidang Disterilkan

19Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Persiapan Paripurna Pelantikan anggota DPRD Kota Pasuruan periode tahun 2019-2024, di ruang persidangan sudah dinyatakan steril oleh aparat kepolisian Polres Pasuruan Kota sejak pukul 07.00WIB, Jumat (30/08) pagi. Sementara gawe besar sekretariat DPRD Kota Pasuruan diselenggarakan Jumat (30/08) sekitar pukul 13.00WIB.

Siapapun tidak boleh masuk di ruang sidang, bahkan pegawai sekretariat dewan sekalipun. Kecuali didampingi aparat kepolisian. “Hal ini untuk memastikan ruang sidang aman dan antisipasi dari hal -hal yang tidak diinginkan, ” terang Raden Murahanto Sekretaris DPRD Kota Pasuruan.

Selain keamanan ruang sidang penataan parkir kendaraan juga sudah disiapkan. Parkir kendaraan tamu undangan akan di tempatkan di halaman markas Kompi Bantuan Yon Zipur yang berada persis di depan kantor dewan. “Di halaman kantor dewan nanti harus steril dari kendaraan. Semua kendaraan tamu akan diparkir di halaman markas Zipur, ” kata Raden Murahanto.

Di gawe besar ini kantor dewan dihias bak pengantin. Terlihat indah dengan dekorasi dari bunga- bunga hidup. Penerima tamu sudah siap di posnya masing-masing. Meja terima tamu ditata sedemikian rupa. Dan hidangan santap siang sudah disiapkan. “Kami siap melaksanakan paripurna pelantikan anggota dewan yang baru, baik dari sisi tehnis acara maupun dari sisi pelaksanaannya, ” tutur Murahanto.

wartawan : mulyo prabowo

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply