BeritaTerkiniTNI POLRI

Pria Paruh Baya Tewas Bersama Istri Siri Di Villa Tretes

114Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Asmuni (53) warga Kedung Lembu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, tewas di sebuah vila, lingkungan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28 Agustus 2019) sore. Asmuni tewas di hadapan Nurhayati (33),   istri sirinya.

Belum diketahui penyebab utama tewasnya Asmuni.  Untuk menguak misteri itu, kini kasusnya dalam penanganan petugas Sat Reskrim Polsek Prigen dan Polres Bangil. Beberapa barang bukti disita dari lokasi kejadian.

Cerita singkatnya, Asmuni pergi ke Prigen berencana untuk menyewa villa sebagai tempat berbulan madu. Sebelum tiba di vila yang dituju, Asmuni dan istri sirinya membeli nasi bungkus di kawasan Pandaan.

Kemudian pasangan tersebut masuk villa Gading, milik H. Rudi (50) alamat Jln Raya Prigen, Kelurahan Prigen. Setelah pasangan ini makan bersama, keduanya masuk kamar Villa.  “Setelah selesai makan nasi bungkus berdua, suami saya pergi ke kamar mandi dan setelah dari kamar mandi suami saya kejang-kejang,” tutur Nurhayati.

Melihat pria pujaannya kejang-kejang, Nurhayati pun teriak minta tolong. Dengan bantuan H.  Rudy dan warga sekitar, Asmuni langsung dibawa ke puskesmas terdekat. Sayang Tuhan berkehendak lain,  nyawa Asmuni tak tertolong.  Dia tewas di puskesmas.

Petugas polsek yang dihubungi pihak puskesmas langsung ke lokasi.  “Korban masih dalam penanganan Polsek dan masih menunggu penyidik dari Polres Pasuruan. Rencana korban divisum di Rumkit Gasum Porong -Sidoarjo,” jelas Iptu Slamet Wahyudi Kapolsek Prigen.

wartawan :  sasmita

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply