BeritaTerkiniTNI POLRI

Sertijab Kasat Lantas Polresta Pasuruan

10Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Satuan Lalulintas Polres Pasuruan Kota berganti pimpinan dari AKP Kadek Ary Mahardhika ke AKP Achmadi, SH. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Mapolres Pasuruan Kota di Jl.  Gajah Mada, Kota Pasuruan, Jumat (16/08/2019).

Selanjutnya, AKP Kadek mendapat promosi pangkat Kompol dan menjabat Kapolsek di Polsek Trenggilis Polres Kota Besar Surabaya. Usai sertijab Kadek menyampaikan terima kasih kepada awak media yang selama ini selalu bekerja sama, dan berharap terus terjalin silahturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih pada rekan wartawan yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik. Saya berharap silaturahmi tetap terjalin. Dan mohon doa rekan-rekan agar saya bisa bekerja lebih baik di tempat tugas yang baru, ” ucap Kadek.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota yang baru AKP Achmadi, SH akan melanjutkan program kegiatan kasat lantas sebelumnya. Hal itu disampaikan ke awak media usai acara sertijab. Mantan Kasat Lantas Polres Sampang ini tidak memberi komentar panjang lebar, kemudian memperkenalkan dirinya dengan awak media.

Kapolres Kota Pasuruan AKBP Agus Sudariyatno, SIK, MH, mengucapkan selamat jalan pada AKP Kadek Ary dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya menjadi Kompol dengan jabatan barunya sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang pada Kasat Lantas yang baru, AKP Achmadi, SH. Dan berharap bekerja dengan baik di lingkungan barunya.

wartawan : mulyo prabowo

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply