BeritaTerkiniTNI POLRI

Polresta Pasuruan Serahkan 39 Hewan Qurban Ke Pondok dan Yayasan Yatim Piatu. Serta Masyarakat

13Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Polres Pasuruan Kota menyerahkan 39 hewan qurban kepada pondok pesantren, masjid dan yayasan yatim piatu yang ada di Kota Pasuruan, serta Lapas Kota Pasuruan setelah
Melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H/2019 M di masjid AtTaqwa Polres Pasuruan Kota, Minggu (11/08/2019). Ada 7 ekor sapi, 3 diantaranya berasal dari Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan 32 ekor kambing qurban yang dihimpun dari jajaran Polres Pasuruan Kota.

Penyerahan seekor sapi secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudariyatno kepada pengasuh pondok Salafiah KH. Idris Hamid. Penyerahan tersebut menandai penyerahan semua hewan qurban kepada yang berhak.

Seluruh hewan qurban tersebut kemudian dipotong di rumah potong hewan (RPH) Blandongan. Khusus di masjid At Taqwa Polres Pasuruan, pembagian daging qurban akan dilaksanakan hari ini Minggu (11/08/19). Masyarakat sekitar yang mendapatkan petok dari panitia qurban masjid At Taqwa, bisa menukarkannya dengan daging kurban di masjid At Taqwa Polres Pasuruan Kota.

wartawan : mulyo prabowo

editor.         : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply