BeritaTerkini

Pemuda Sidoarjo Ditemukan Tewas Di Kamar Villa Langgeng, Prigen

173Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Erwin Rokim, (20) warga Desa Juwet Kenongo RT 03/RW 01 Sidoarjo,  ditemukan tewas di kamar Villa Langgeng, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Selasa (6/8/2019) siang, mayatnya ditemukan penjaga villa.  Awal korban dikira sedang tidur.

Senin (5/8/2019) malam, Erwin Rokhim menyewa datang ke kawasan Tretes. Di daerah yang dikenal dengan kawasan mesum iti,  Erwin menyewa sebuah villa bersama teman-temannya. Diperkirakan pukul 22.00, korban bersama rekannya membawa  tiga wanita.

Tiga gadis ini bermalam di vila Langgeng bersama korban dan teman-temannya. “Tiga gadis bermalam di villa Langgeng ” tutur Djunaidi, penjaga villa.

Kemudian sekitar pukul 05.00, rekan-rekan Erwin meninggalkan villa Langgeng. Seperti biasa, saat villa sudah kosong,  Junaidi membersihkannya. Giliran hendak membersihkan kamat korban,  Junaidi melihat ada orang tidur. Karena tidak terusik sama sekali dengan suara Junaidi membersihkan kamar, Junaidi memberanikan diri membangunkan korban.

“Saya mebersihkan kamar villa pada pukul 10.00. Saat itu melihat Erwin masih tertidur,  kemudian saya coba untuk membangunkan namun tidak bangun,” jelas Djunaidi. Junaidi pun melaporkan ini ke petugas Polsek Prigen. Iptu. Slamet Wahyudi, Kapolsek Prigen, membenarkan kejadian tersebut. Kini kasusnya dalam penanganannya.  Mayat korban dikirim ke RSUD Bangil untuk dilakukan Otopsi.

“Untuk mengetahui penyebab meninggalnya Erwin Rokhim kita masih menunggu laporan hasil outopsi dari RSUD,”  jelas Slamet Wahyudi. Sejumlah barang bukti diamankan di mapolsek. Hingga kini petugas masih menunggu keluarga korban di rumah sakit.

wartawan : sasmita

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply