BeritaKetapang

Komunikasi Yang Baik Satgas Dan Warga, Kunci Sukses TMMD

Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Jami'an, S.I.P, Mengatakatan bahwa Program TMMD merupakan suatu wujud Operasi Bhakti TNI selain perang (OMSP)

39Views

Ketapang, siaranpublik.com – Koordinator Satgas TMMD Reguler ke-105 Komando Distrik Militer 1203/Ketapang Kapten Chb Saudi yang juga sebagai Komandan Rayon Militer 1203-10/Sandai mengatakakan bahwa kunci sukses pelaksanaan TMMD Di Desa Sekukun adalah sikap para Anggota Satgas TMMD dalam bergaul, menghormati tatanan adat istiadat dengan warga setempat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik.5/8/19.

Menurutnya dengan menjaga komunikasi yang baik dan menghormati adat istiadat masyarakat setempat, kegiatan TMMD ini sepenuhnya mendapat akan dukungan dari masyarakat sehinga mendapat hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu,” tandas Kapten Chb Saudi.

Sementara itu Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Jami’an, S.I.P, Mengatakatan bahwa Program TMMD merupakan suatu wujud Operasi Bhakti TNI selain perang (OMSP) , yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama di daerah terisolir, diharapkan prajurit TNI yang saat ini tergabung dalam Satgas TMMD dapat mengaplikasikan kemampuan territorial sehingga terjalin rasa kekeluargaan,gotong royong dan rasa disiplin serta rasa tanggung jawab, guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,”Ujarnya

(Kodim 1203)

siaranpublik
the authorsiaranpublik

Leave a Reply