Terkini

Jual Istri Demi Kenikmatan Seks Lewat Facebook Dibongkar Reskrim Polres Pasuruan

37Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Jajaran Polres Pasurun berhasil menangkap pelaku traviking. Dia adalah Ahmad Syahirul Alim (35), warga Semampir, Kota Surabaya. Ia ditangkap  di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Bertempat di halaman Mapolres di Bangil,  Selasa (9/7/2019) siang, dirilis.

Dalam aksinya Syahrul Alim (pelaku) menawarkan istrinya melalui akun facebook dengan sekali kencan dengan tarif Rp 3 juta. “Saya hanya ingin cari sensai dalam bercinta dan istri menyetujui. Saya melakukan hebungan sex threesome tersebut juga untuk kebutuhan hidup,” aku Ahmad Syahirul Alim kepada awak media.

Syahirul Alim mengakui jika tindakan sex meyimpang tersebut baru pertama kali dan hanya kepingin mencari sensasi dalam bercinta. Mengetahui info tersebut jajaran Satreskrim Polres Pasuruan melakukan profailing terhadap aku tersangka yang diunggah ke akun facebook. Dalam akun tersebut tersangka menjajakan dan ajakan untuk swinger.

Menurut AKP Dewa WP, Kasat Reskrim Polres Pasuruan,  pelaku mencari hidung belang di akun facebook. Setelah mendapatkan calon pembeli pelaku menentukan lokasi trisome di wilayah yang diinginkan.

“Dalam penangkapan tersebut team kami mengamankan beberapa alat bukti berupa 1 potong sprei, 2 potong sarung bantal, 1 potong kaos singlet, 2 buah HP dan uang hasil transaksi Rp 2 juta serta sepeda motor milik pelaku,” terang Dewa.

Untuk mempertanggung jawabkan tindakannya, pelaku dijerat UU RI No. 21 tahun 2007, tentang penghapusan tidak pidana perdagangan orang dan dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

wartawan : sasmita

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply