BeritaTerkini

Sekamar Dengan Selingkuhan, Guru PAUD Kota Pasuruan Digerebek Suami

48Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Geger.  Seorang wanita guru PAUD digerebek suaminya sendiri di kamar kos-kosan selingkuhannya, Jumat (5/7/2019) sekira pukul 11.00. Ialah Aj (36), ibu dua anak tinggal di Desa Pleret, Kecamatn Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Laki-laki selingkuhannya, Rn (38) Kasi PAUD di Diknas Kota Pasuruan.

Aksi penggrebekan dilakukan di kamar kos-kosan Perumahan Pondok Sejati Indah Blok 6, Kelurahan Jambangan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Saat digrebek Budi, suami Aj,  dua sejoli yang dimabuk nafsu ini sedang berada di kamarnya. Keduanya sedang duduk-duduk di ranjang.  Mereka masih berpakaian lengkap.

Rn masih mengenakan pakaian yang dipakai saat berdinas.  Sementara Aj mengenakan lengan panjang berjilbab. Kini perkaranya sedang dalam penanganan petugas Pollsek Purworejo. Antara Aj dengan Budi sedang pisah ranjang dan tengah proses perceraian, maka suami istri ini sepakat untuk menyelesaikan dengan cara muayawarah.

“Kita mediasi.  Kedua pihak, yaitu Budi dan Rn sepakat untuk musawarah,” jelas seoarang petugas Polsek Purworejo. Aj, Rn, Budi bersama kedua keluarga dimediasi di salah satu ruang penyidik.

Pengakuan teman sekantor Rn kepada media ini,  sebenarnya hubungan gelap keduanya sudah jadi bahan gunjingan se kantor kira-kira 3-4 bulan lalu.  Karena makin hari makin santer, teman sesama kasi Rn sempat memberikan teguran keras.  Aj dan Rn sama-sama didudukkan lalu diwejangi.

Intinya kedua sejoli yang sama-sama punya dua orang anak itu tidak lagi meneruskan hubungan gelapnya.  Rn dan Aj diminta menghentikan atau mengakhiri hubungannya.  Keduanya diminta untuk tidak saling kontak melalu medsos.  Baik WA, SMS atau lainnya.

“Kok tidak tahunya saya tadi ditelp Rn.  Saya diminta untuk datang ke Polsek Purworejo.  Sebelum saya datang di polsek sudah menduga kalau ada masalah ini.  Setelah tahu kalau digerebek suami Aj, saya kaget bukan kepalang, ” papar laki-laki teman Rn.  (zaelani)

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply