BeritaBirokrasiTerkini

Bupati Pasuruan Lepas Kontingen Porprov VI

28Views

PASURUAN,Siaranpublikcom

Pelepasan kontingen Porprov ke VI Jatim 2019 diberangkatkan oleh Bupati Pasutuan, HM Irsyad Yusuf, SE, MM, Jumat (28/6/2019). Tahun ini Kabupaten Pasuruan menurunkan sekitar 350 atlet dari berbagai cabang olahraga. Ada 23 cabang olahraga yang diikuti Kabupaten Pasuruan.

Dari 23 cabang olahraga ini, ada dua cabang olahraga baru yang diikuti.  Yaitu, olahraga selam dan Muangthai.  Untuk cabang olahraga selam,  mengirim sekitar 11 atlit. Target, semua cabang dapat meraih 30 emas, 23 perak dan 29 perunggu.

“Hendaknya Porprov ini tidak hanya jadi ajang prestasi, tapi yang lebih penting adalah ajang evaluasi. Mengapa?  Karena dari sinilah kita akan menciptakan bibit-bibit berprestasi, ” papar Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, sebelum memberangkatkan kontingen.

Lanjut Bupati, Porprov kali ini digelar di beberapa daerah.  Diantaranya, Gresik, Lamongan, Tuban dan Ponorogo.  Untuk porprov berikutnya, Kabupaten Pasuruan siap untuk menjadi tuan rumah Porprov Jatim ke VII. “Jika Kabupaten Pasuruan ditunjuk jadi tuan rumah, saya akan siapkan sport center, ” tegas Bupati. Bupati berpesan kepada seluruh kontingen agar menjaga nama baik Pasuruan. (zaelani)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply