Banyumas

Halalbihalal Anggota Koramil 02/Baturraden, Anggota Persit Lepas Sambut Anggota Baru 

Koramil 02 Baturaden, Kodim 0701 Banyumas, Persit KCK Ranting 03

45Views

 

Banyumas, Jateng  – Sabtu tanggal 22 Juni 2019 dimulai pukul 14.00 sd 17.00 WIB bertempat di RM.Putri Gunung Ds Kemutug Lor Kec. Baturraden Kab. Banyumas telah dilaksanakan Kegiatan Halalbihalal Anggota Koramil 02 / Baturraden,Anggota Persit Ranting 03 / Baturraden dan Lepas Sambut Anggota Baru Koramil 02 / Baturraden.yg diikuti lebih kurang 35 orang.

kegiatan Halalal Bihalal ini baru bisa dilksanakan karena selama libur lebaran seluruh anggota melaksanakan Pamgab Pariwisata Baturraden.Hadir dalam kegiatan teresebut : Danramil 02 / Btr : Kapten Inf Ruswanto, Bati Tuud Koramil 02 / Btr : Peltu Rosidin, Seluruh Anggota Koramil 02 / Btr,  Ketua Persit KCK Ranting 03 / Baturraden : Ny.Ruswanto,  Seluruh Anggota Persit KCK Ranting 03 / Baturraden.

Dalam acara tersebut,Danramil 02/Btr memberikan sambutan yang intinya :

Ucapan Puji syukur kepada Tuhan YME atas segala Rahmat dan BerkahNya sehingga Kita semua bisa hadir ditempat yang berbahagia ini.

Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 02 / Btr,Ucapan terimakasih kepada Ketua Persit Ranting 03 / Btr berserta seluruh Anggota Persit KCK 03 / Btr atas kehadiranya di Acara Halalbihalal ini

Semoga saja dg acara Halalabihalal ini kita semua kembali fitrah,dan menjadikan Koramil 02 makin solid dan kompak dalam melaksanakan tugas – tugas yang dibebankan,termasuk juga buat Ketua dan anggota Persit KCK Ranting 03 / Btr

Ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 02 / Btr yang telah melaksanakan kegiatan PAM wisata di wilayah Baturraden dilaksanakan dengan sukses aman dan tidak ada hal – hal yang menonjol.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada anggota Baru,segera sesuaikan dengan tugas – tugas yang ada diKoramil ini.dan yg pindah satuan kami ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sy harap yang baik – baik bisa dikembangkan ditempat tugas yang baru.” pungkasnya.

 

 

Pendim Banyumas

siaranpublik
the authorsiaranpublik

Leave a Reply