BeritaTerkini

Gudang Penyimpanan Kertas Bekas Di Kota Malang, Ludes Dilalap Api

17Views

Kota Malang, Siaranpublik.com

Gudang penyimpanan kertas sisa atau bekas yang berada di wilayah Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, dilalap sijago merah, pada Senin (11/6/2019) sore. Informasinya, gudang penyimpanan kertas sisa terbakar pada pukul 13.50 Wib.

Sedikitnya, ada enam mobil pemadam kebakaran (PMK) yang berasal dari Kota Malang diterjunkan untuk memadamkan kebakaran ini. Proses pemadaman pun juga dibantu aparat kepolisian dan warga setempat. Hingga pukul 18.30 WIB, kobaran api masih belum diatasi.

Menurut Pemilik gudang penyimpanan kertas sisa, Nahrowi (52), warga Jl. Tutut RW 08 Arjowinangun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.50 WIB.

“Tadi agak sore sekitar jam 13.50 WIB, saya diberitahu warga bahwa gudang penyimpanan milik saya terbakar,” ungkapnya. Disinggung berapa kerugian atas kebakaran ini, Nahrowi mengatakan kerugian mencapai Rp 500 jutaan.

“Kerugian yang saya alami sekitaran Rp 500 juta,” tambahnya. Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam proses penyidikan. Termasuk apakah ada korban jiwa atau tidak.  Hingga berita ini diunggah belum ada pernyataan dari petugas Polresta Malang.

wartawan : jaka

editor.         : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply