BaliBeritaDenpasar

Polairud Polda Bali Terus Pantau Arus Balik Mudik Lebaran 2019 di Pelabuhan Padang Bai

Subsatgas Polairud, Ops Ketupat Agung-2019, Polda Bali, Humas Polda Bali

29Views

 

Bali, Siaranpublik.com – Antisipasi arus balik mudik hari raya Idul Fitri 1440 H, Polda Bali meningkatkan pengamanan diseluruh pintu masuk Bali, salah satunya adalah di Pelabuhan Padang Bai, Karangasem. Personel Subsatgas Polairud Ops Ketupat Agung-2019 bersama instansi terkait memantau para penumpang yang turun di Pelabuhan Padang Bai, Sabtu (9/6/2019).

Sampai saat ini, dua dermaga beroperasi dengan normal, kegiatan bongkar muat berlangsung saat ini Dermaga 1 Kapal KMP prima primera sedangkan untuk Dermaga 2 KMP BIMA truk besar dan truk sedang sepi, sementara arus mudik dengan kendaraan roda dua tujuan lombok sepi.

Crew KP XI-1005 bergabung dengan Anggota Polsek Pelabuhan Padang Bai serta bersama instansi terkait atensi situasi seputaran Pelabuhan Padang Bai.

Direktur Samapta Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kasagasda Ops Ketupat Agung mengatakan, seluruh pintu keluar masuk Bali seperti pelabuhan dan bandara dijaga ketat aparat kepolisian bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya. Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik.

“Antisipasi arus balik, kami meminta agar dilakukan pemeriksaan secara ketat baik identitas diri maupun barang bawaaan pemudik. Jangan sampai ada orang yang masuk Bali tanpa membawa KTP dan membawa benda berbahaya maupun narkoba. Kita akan bekerja semaksimal mungkin,” tegasnya.   (Humas)

siaranpublik
the authorsiaranpublik

Leave a Reply