BaliBeritaDenpasarTerkini

Ops Ketupat Agung 2019, Subsatgas Brimob Unit Wanteror Lakukan Patroli Malam Dan Selamatkan Korban OC

Subsatgas Brimob, Polda Bali, Unit Wanteror, Denpasar Utara, Bali

56Views

 

Subsatgas Brimob Unit Wanteror lakukan patroli di sepanjang jalur perlintasan arus balik Lebaran 2019 serta jalur wisata yang rawan dengan kemacetan serta kecelakaan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal – hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi pengendara yang melakukan arus balik, sabtu (8/6)

Pada saat melakukan patroli anggota yang melaksanakan patroli menemukan kecelakaan tunggal di Jalan Setia Budi,Pemecutan Kaja Kecamatan Denpasar Utara tepatnya di depan Banjar Balun.

Dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor Polisi DK 5643 HA yang dikendarai oleh korban atas nama I Putu Gde Wikantra yang beralamat di Jalan Ngurah Rai no 51 Banjar Anyar Kecamatan Kediri Tabanan diduga kurang hati – hati saat mengendarai sepeda motor yang mengakibatkan korban mengalami kecelakaan.

Korban yang hanya mengalami luka dibagian kepala serta lecet dibagian wajah dan tangan tersebut selanjutnya dibawa kerumah sakit Manuaba Denpasar untuk diberikan pertolongan medis.

siaranpublik
the authorsiaranpublik

Leave a Reply