BeritaTerkini

Pamit Mancing, Warga Rembang Ditemukan Tewas Di Tambak Kedungboto

59Views

PASURUAN,Siaranpublikcom

Holib (55) warga Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas di tambak, Sabtu (25/5/2019( pagi.  Saat ditemukan, kondisi  mayat sudah dalam keadaan  kaku. Mayatnya tergeletak di pematang tambak milik warga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji,  dengan posisi terlentang.

Menurut Ismail, warga Kedungboto, saat itu dirinya  sedang menjala ikan. Ia sendirian. Saat perjalanan ke tambak, dia milihat ada orang yang terlihat seperti tidur di samping laban tambak. Hampir setengah jam, orang tersebut tak bergeming sama sekali.  Lama kelamaan, Ismail merasa curiga ada yang tidak beres.

Ismail pun menghampiri orang tersebut. “Saya lihat kok gak bangun-bangun, kemudian saya hampiri. Ternyata benar, orang itu saya bangunkan pun tak menjawab.  Saya kaget, ketika badannya sudah mayat kaku,” jelas Ismail.

Melihat kondisi Holib sudah jadi mayat, Ismail mencari bantuan ke warga terdekat. Sementara menurut Poniman, saat itu Holib mencari ikan di tambak milik H. Ponaji. Merasa masih dapat sedikit Holib mencarai ikan ditempat lain sendirian. Tidak tahunya, dia telah menjadi mayat.

Mendapat info temuan mayat,  Satreskrim Polsek Bangil yang dipimpin oleh Ipda Budi Luhur Sejati, datang ke TKP lokasi kejadian perkara. “Kedatangannya  untuk memastikan kondisi mayat tersebut. Kita evakuasi lalu kita kirim ke RSUD Bangil untuk diotopsi,” jelas Budi.

wartawan : sasmita

editor.          : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply