BeritaTerkini

Cabuli Bocah SD, Karyawan Pabrik Digelandang Ke PPA Polresta Pasuruan

50Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Dituding cabuli bocah SD kelas 3, oknum karyawan sebuah pabrik di kawasan Rejoso,  dipolisikan. Ialah Agus (37) tinggal di Dusun Wonowoso, Desa Kedungbako, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Korbannya sebut saja Bunga berumur 12 tahun, yang masih tetangga pelaku. Bunga disetubuhi hingga lima kali.

Aksi bejat pelaku dilakukan di rumahnya ketika istrinya sedang tidak di rumahnya. Kini, kasusnya sedang dalam penanganan petugas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Pasuruan Kota. “Kasusnya dalam proses penanganan petugas PPA. Tunggu saja hasilnya nanti, ” tandas Kasat Reskrim Polresta Pasuruan, AKP Slamet Santoso, SH, saat ditemui di ruang kerjanya.

Kata Kasat, korban akan dimintakan visum ke rumah sakit. Sejumlah saksi akan dimintai keterangan.  Karena perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak.

Cerita singkatnya, korban sering disuruh momong anak balita pelaku. Meski baru duduk di bangku kelas 3 SD,  korban terlihat bongsor. Melihat ini, pelaku tak kuasa menahan nafsunya. Agus pun mulai jahil. Puncaknya, Agus meniduri korban hingga lima kali.

Warga yang mendengar itu, kemarin malam heboh. Warga marah, akhirnya bersama Untung, orang tua korban dan didampingi Kades Kedungbako, Iksan, membawa kasus ini ke polsek. Agus pun digelandang ke Polsek Rejoso. Dari situlah terungkap kalau Agus telah meniduri korban.  Karena korbannya masih dibawa umur, kasusnya pun dilimpahkan ke PPA Polresta Pasuruan. (zaelani)

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply