BeritaPolitikTerkini

GMNI Pasuruan Datangi KPU Nyatakan Dukungannya

24Views

PASURUAN, Siaranpublik.com- Puluhan anggota GMNI datangi Kantor KPUD Kabupaten Pasuruan, Rabu (15/5/2019). Aksi para aktivis ini sebagai bentuk dukungan kepada penyelenggara pemilu.  Dan menolak golongan atau kelompok  pemecah belah bangsa.

Aksi solidaritas tersebut dilakukan start di Stasiun Kereta Api Bangil. Lalu  dilanjutkan ke Kantor KPU dengan beriringan. Sesampai di KPU, anggota GMNI yang di punggawai Hamid diterima oleh anggota Komisioner KPU, Winaryo Sujoko dan Khusaeri. Hamid bersama  kawan-kawannya menyampaikan aspirasinya. Salah satu yang disampaikan, agar proses pemilu dapat berjalan dengan baik tanpa ada perselisihan.

“Kami GMNI dari awal terus mengawal proses pemilu di Indonesia. Terutama untuk masyarakat Pasuruan.  Kami menyesalkan,ternyata masih saja ada istilah cebong dan kampret meskipun pemilu telah usai, ” tegas Hamid, Ketua GMNI.

Hamid juga menambahkan, pemilu tahun ini memang dianggap ringan biaya tapi boros nyawa. Hamid lebih tegas lagi menyatakan, menolak segala golongan yang mencoba untuk memecah belah persatuan bangsa Indonesia,

Winaryo Sujoko menerima aspirasi yang dilakukan GMNI.  “Terimakasih atas dukungannya kepada kami penyelenggara pemilu, bahwa pelaksanaan pemilu di Pasuruan sudah melaksanakan dengan jujur dan adil. Partispipasi masyarakat pada Pilkada 2018 sebesar 70% tetapi untuk pemilu 2019 meningkat,” pungkas winaryo.

wartawan : sasmita

editor.         : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply