BeritaPolitikTerkini

Setelah Sandiaga Uno, Kini Giliran Prabowo Subianto Ke Gus Dulloh Sirodz, Ngempit

71Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Calon Presiden RI nomer 2, Prabowo Subianto berjanji akan membasmi jaringan narkoba di Indonesia sampai keakar-akarnya. Janji tersebut disampaikan dalam orasinya di hadapan para Kiai dan Habaib serta ribuan pendukungnya dalam road show- nya ke Pasuruan, Senin (25/2/2019). Kali ini, Prabowo  ke kediaman KH. Abdulloh Siroj atau lebih dikenal dengan panggilan Kiai Mas Loh di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Agendanya, Silaturokhim Habaib dan Kiai-Kiai Pengasuh Pondok Pesantren Dengan H. Prabowo Subiyanto. Kata Prabowo, janjinya merupakan jawaban atas permintaan dan sekaligus tantangan sang tuan rumah KH Abulloh Siroj kepada Prabowo jika nanti terpilih sebagai Presiden RI.

Tak hanya itu, Prabowo juga berjanji akan mengembalikan supremasi hukum dengan melipat gandakan gaji Hakim, Polisi dan Jaksa. “Saya akan lipat gandakan gaji penegak hukum agar lebih sejahtera dan tenang dalam bekerja dan tidak akan mau disuap atau disogok oleh siapapun,” yakinnya.

Narkoba akan menjadi prioritasnya. Karena narkoba dapat  meracuni dan merusak generasi muda bangsa. Janji lainnya,  Prabowo akan mengendalikan harga barang kebutuhan pokok dari hulu sampai hilir dan menghentikan impor bahan pangan. Lalu, menurunkan tarif listrik, sekaligus  menurunkan harga pangan.

“Petani, perernak, nelayan dan masyarakat Indonesia harus hidup terhormat dan berkecukupan karena saya tidak mau bangsa ini menjadi kacungnya bangsa lain,” tegasnya.

Janji-janji tersebut disampaikan oleh Prabowo, karena dirinya merasa prihatin dengan kondisi bangsa saat ini. Dan akan mendedikasikan sisa hidupnya untuk rakyat Indonesia. “Tidak ada niatan dalam diri saya untuk memperkaya diri sendiri, tapi saya dedikasikan sisa umur saya ini untuk rakyat Indonesia. Memakmurkan rakyat Indonesia, ” ulas Prabowo.

Prabowo sangat terkesan dengan sambutan tuan rumah dan masyarakat sekitar. Sepanjang acara nama Prabowo terus dielu-elukan oleh sekitar seribu masa pendukungnya yang memadati halaman rumah Kiai Mas Loh. Emak-emak pun turut hadir.

Acara ini juga dihadiri pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur beserta calon legeslatifnya dan ormas FPI serta relawan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Dari kalangan ulama yang hadir, antara lain Habib Bakar Bin Hasan Asegaf, KH. Nurkholis Bangil, KH Abdulah Junaedi, KH Abulah Zaini. dan keluarga besar Kiai Maselo.

Anwar Sadad, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra, menjelaskan, kehadiran Prabowo Subiyanto dalam acara ini, atas undangan dari Kiai Mas Loh. Bukan acaranya Partai Gerindra. Acara ini murni hanya silaturahmi Pabowo kepada Kiai Mas Loh dan Kiai-kiai lainnya.

wartawan : mulyo p.

editor .       : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply