BeritaTerkini

Terperosok Kubangan Jalan Rusak, Truk Plywood Terguling Di Randupitu

61Views

PASURUAN, Siaranpublik.com

Truk diesel nopol DK 8589 SI dengan muatan kayu untuk bahan triplek terguling, di Jln Randu Pitu, Kecamatan Pandaan, Kabupetan Pasuruan. Kamis (21/2/2019). Truk dalam perjalanan menuju ke perusahaan PT. Playwood di Desa Kemirisewu, Kecamatan Beji.

Pengakuan Jaelani (54) sopir truk asal Malang tersebut, dia jalan tidak melalui jalan yang biasanya dilewati.  Pasalnya, jalanan tersebut kondisinya rusak parak.  Akhirnya Jaelani memilih memutar lewat Pandaan yang jaraknya berkilo-kilo meter.

 

Ternyata jalan yang dilaluipun sama. Yaitu rusak.  Badan jalan berlubang-lubang.  Karena sudah kadung, tidak ada pilihan lain., Jaelani harus meneruskan perjalanannya. Naas, saat menghindari lubang jalan, ternyata justru kian terperosok. Jaelani pun tak mampu mengendalikannya hingga akhirnya truk terguling ke kiri jalan.

Petugas Satlantas Pandaan pun ke lokasi untuk membantu evakuasi.  “Truk terguling akibat jalan rusak. Kami ke TKP untuk evakuasi akan agar tidak menganggu pengguna jalan yang lain,” ungkap Ipda Gatot,anggota Satlantas Polres Pasuruan.

wartawan : sasmita

editor .        : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply