BeritaTerkini

Di Depan Pasar Wonorejo, Pohon Beringin Tumbang Diterjang Angin Kencang

90Views

PASURUAN, siaranpublik. com

Hujan disertai angin juga merobohkan pohon beringin di depan Pasar Wonorejo di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/2/2019 malam.  Meski tidak membawa korban jiwa, namun sempat memacetkan arus lalin antara Pasuruan – Malang selama kurang lebih satu jam.

Kata Imam, hujan deras disertai angin terjadi mulai pukul 17.05. Sakingnya lebatnya hujan, jalan raya depan pasar terjadi banjir yang disebabkan buruknya drainase. Kisaran setengan jam, hujan dan angin belum reda.

Kira-kira pukul 17.40, pohon beringin depan Pasar Wonorejo roboh. Ambruknya pohon ini di tengah jalan.  Beruntung saat roboh kondiai arus lalin sedang sepi. “Saya pikir suara bangunan roboh. Eh tidak tahunya pohon beringin depan pasar ambruk.  Untungnya tidak roboh ke barat. Kalau ke barat jelas menimpa ruko, ” papar Rohim.

Arus lalu lintas Pasuruan – Malang pun macet total.  Untuk mengatasi arus lalin, warga bersama TNI dan petudgas Polsek serta petugas Dishub melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas. Kurang lebih satu jam, pembersihan jalan raya dari reruntuhan pohon sudah bersih. Arus lalin kembali normal. (zaelani)

 

 

 

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply