BeritaTerkiniTNI POLRI

Kapolresta Pasuruan Sarapan Bareng Tukang Becak Wisata

115Views

PASURUAN, siaranpublik.com

Sarapan bareng Kapolresta Pasuruan, AKBP Agus Sudariyatno, SH, SIK, bersama para tukang becak  wisata di Terminal Wisata, Kota Pasuruan, Jumat (18/1/2019). Terlihat Kapolresta tidak kikuk berada di tengah-tengah para pengayuh becak ini.

Nasi bungkus yang disuguhkan Kapolresta bersama jajaran, disantap habis. Awalnya, para tukang becak ini sempat kaget. Kedatabgan rombongan Kapolres dikira akan ada operasi.  Para tukang becak sempat pula semburat. Tapi setelah diberikan penjelasan, barulan mereka berkumpul dan duduk bareng dengan Kapolresta.

“Siapa yang tidak kaget, kok tiba-tiba banyak polisi datang. Kami yang tidak diberitahu sebelumnya, ada acara apa sebenarnya tentu milih kabur aja. Eh, tidak tahunya kok sarapan bareng. Alhamdulillah, ” kata Pak Man, yang mengenakan kaos kuning lengan panjang seragam para tukang becak wisata.

Pesan Kapolresta kepada mereka, menjelang pilpres dan pileg mendatang, hendaknya bersama-bersama menciptakan suasana kondusif. Polisi tidak mungkin mampu bekerja sendiri tanpa bantuan semua elemen masyarakat. Termasuk para tukang becak ini. “Mohon kalau ada yang mencurigakan, untuk tidak segan-segan melapor kepada kami. Tentu kami akan segera tindak lanjuti, ” kata Kapolresta. (zaelani)

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply