Terkini

Kepergok Curi Motor, Maling Nyonyor Dihajar Massa

132Views

Pasuruan, siaranpublik. com

Apes menimpa Sholeh (23) asal Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Kamis (10/1/2019) sekira pukul 14.45, nyonyor digebuki massa di Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Pemuda ini kepergok mencuri sepeda motor Honda Vario  Nopol W 3202 QL,  milik Siti Romlah (42) penduduk Perum Sekarsono, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Akibat hajaran massa, Sholeh terkapar dan kini masih menjalani perawatan di IGD RSUD Purut, Kota Pasuruan. Beberapa bagian wajahnya terpaksa harus dijahit.  “Kita akan kembangkan terus kasuanya. HP pelaku dan motor korban kita amankan sebagai barang bukti, ” jelas petugas Tim Resmob Suropati (TRS)  yang ada di IGD.

Cerita warga di TKP, siang itu situasi perumahan memang agak sepi.  Maklum, banyak penghuni perumahan yang kerja kantoran. Kendati demikian, petugas satpam yang ada di pintu gerbang perumahan selalu siaga. Setiap hari, petugas satpam yang jaga siang hari selalu bergantian.

Siang itu, petugas satpam yang ada di pintu gerbang benar-benar dibuat kaget dan curiga. Yaitu, ada seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi keluar dari perumahan. Karena curiga, satpam ini langsung mengejarnya.  Melihat yang dikejar makin kencang, satpam tadi teriak maling sekuatnya.

Tak pelak, tanpa dikomando pun warga sekitarnya ikut membantu mengejar dan menghadangnya. Sholeh yang sedang panik, akhirnya dapat ditangkap.  Seketika itu juga, warga beramai-ramai menghajarnya. Ada yang memukul dengan bogeman, tendangan dan bahkan dengan pentungan  kayu.  Sholeh pun jatuh terkapar dan bermandikan darah.

Petugas TRS yang ada di TKP, langsung mengamankan Soleh dari amukan maasa. Sholeh yang sekarat dibawa ke IGD RSUD Purut untuk menjalani perawatan. (zaelani)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply