BeritaKriminalTerkini

Dilempar Bondet, Wanita Pasrepan Tewas Dengan Kepala Pecah

140Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Geger.  Husnia (40) warga Dusun Winong Lor,  Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018) sore tewas mengenaskan. Wanita ini terkapar bermandikan darah setelah dilempar bondet oleh orang tidak dikenal saat dia dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya.

Kepalanya pecah. Kini mayatnya di larikan ke kamar mayat RSUD Purut, Kota Pasuruan untuk mendapatkan visum.  Petugas Polsek Pasrepan bersama Sat Reskrim Polres Pasuruan masih melajukan motif pembunuhan itu. Dugaan sementara, korban dihabusi nyawanya karena unsur dendam.

Menurut warga, Husni sehari-harinya bekerja di pabrik rumahan rongsokan yang tidak jauh dari rumahnya.  Saban hari Husnia berjalan kaki untuk menuju ke pabriknya.  Belakangan tidak ada kabar miring dengan dirinya. Husnia hidup seperti tetangga lainnya.

Sore tadi korban baru kelaur dari pabrik dan hendak pulang. Ia pun berjalan seperti hari biasanya bersama teman lainnya. Kata warga, Husnia yang berjalan ke arah selatan terlihat santai. Hampir bersamaan ada orang tidak dikenal berboncengan motor.

Selang tidak lama kemudian terdengar ledakan bondet cukup keras. Bersamaan dengan itu tubuh  Husnia terkapar bersimbah darah.  Suara ledakan itu mengundang warga ke lokasi. Seketika korban dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Purut,  Kota Pasuruan. (zaelani)

 

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply