BeritaKriminalTerkini

Rampas Motor Guru, Begal Tewas Dihakimi Massa Di Desa Manikrejo, Rejoso

154Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Untuk kesekian kalinya pelaku begal tewas dihakimi massa di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.  Sabtu (24/11/ 2018) sekira pukul 12.00, M.  Andik (34) warga Dusun Mengangas Kulon RT 01/RW07, Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, tewas dengan tragis.

Pria ini ditelanjangi lalu dihajar ramai-ramai oleh warga di Desa Manikrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di sebelah barat Balai Desa Manikrejo. Amarah warga karena Andik bersama seorang temannya hendak merampas sepeda motor Honda Beat milik Sri Kuswandari  (50)seorang guru asal Dusun Karanganyar RT 1/ RW 1 Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso.

Korban sempat dibacok clurit mengenai helm. Korban yang ketakutan berhenti dan menyerahkan motornya. Pelaku masih menakut-nakuti dan menyabetkan cluritnya. Sambil lari, korban teriak maling.

Singkatnya, korban  pulang mengajar dari SMP 2 Kota Pasuruan. Wanita ini mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol N-4908-TAC warna hijau putih. Di lokasi, dibuntuti oleh 2 orang pelaku yang mengendarai Yamaha Vega R warna biru.

Korban dipepet pelaku  di sebelah barat Balai Desa Manikrejo. Ditodong clurit, korban berhenti lalu menyerahkan motornya. Tak dinyana, pelaku membacokkan cluritnya ke helm korban. Spontan lari sambil teriak tolong. dan maling. Warga sekitar berhamburan keluar rumah.  Tahu itu, pelaku yang bawa motonya dihadang warga.

Satu pelaku berhasil kabur. Namun sial bagi Andik. Ia dibekuk warga. Tanpa dikomando, Andik dihajar dan digebuki ramai-ramai hingga babak belur. “Pelaku kabur bawa motor rampasan. Jatuh, lalu lari ke sawah dan ditangkap warga. Dimassa hingga tewas,” kata petugas. Mayatnya pun dievakuasi dan dibawa ke RSUD Purut, Kota Pasuruan. (zaelani)

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply