BeritaKriminalTerkini

Curi HP Keluarga Pasien Di RSUD Purut, Pemuda Sidoarjo Digebuki Massa

194Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Apes. Itulah yang dialami oleh Sudi (45), warga Desa Porong, Sidoarjo. Sabtu (17/11/2018) subuh ditangkap petugas satpam RSUD Purut, Kota Pasuruan. Sebelumnya, Sudi digebuki massa. Pria ini tertangkap basah mencuri HP milik salah satu keluarga pasien di lantai 2 RSUD Purut.

Kini Sudi diamankan di Mapolres Pasuruan Kota. Tertangkapnya Sudi bermula dari kamera CCTV yabg ada di lantai 2 rumah sakit. Perawat yang sedang berjaga melihat Sudi tiap hari dan tiap mendekati subuh keliling dari ruangan satu ke ruangan lain.

Bermula dari kecurigaan itu, perawat lapor ke petugas satpam. Sekira pukul 03.30, sejumlah petugas satpam bagi tugas. Satu menunggu CCTV,  satpam lainnya menguntit pelaku. Sat Sudi masuk salah satu ruangan, perugas satpam mengintainya. Dari gambar CCTV itulah, Sudi dibekuk.

Awalnya tidak mengaku.  Setelah ditunjukkan gambarnya, Sudi tidak berkutik. Warga dari keluarga pasien dalam sekejap mengerumuni Sudi. Tanpa dikomando, Sudi pun digebuki. Beruntung berhasil diamankan satpam.

Beserta barang buktinya, Sudi pun diserahkan kepada petugas Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota. “Keterangan dari petugas satpam, ternyata Sudi sudah berhari-hari di RSUD Purut. Tiap hari menjelang subuh, dia keliling mencari sasaran, ” ujar petugas. (zaelani)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply