KriminalTerkini

Truk Hasil Curian Dari Grobokan, Jateng, Berhasil Diamankan Satlantas Polres Pasuruan

117Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Amankan sebuah truk yang diduga hasil kejahatan oleh Satlantas Polres Pasuruan di Pos Lntas Gempol. Truk Nopol K 1464KP itu, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul  07.30.

Menurut Ipda I Gede Sukaana, Kanit Turjawali Satlantas,  dirinya dan 2 anggota menghentikan truk nomor K 1464 KP yang melanggar peraturan lalu lintas. Setelah dilaksanakan tilang, pengemudi ijin mengambil kontak, namun kesempatan tersebut digunakan untuk melarikan diri.

Kemudian kejadian tersebut disampaikan ke Radio SS dan didapat informasi balik, bahwa truk adalah hasil tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Gabus, Polres Grobogan, Jateng.

Sesuai keterangan dari Polres Grobokan, Jawa Tengah, truk tersebut dilaporkan hilang oleh Nur Kholis, pemiliknya,pada Selasa (13/11/2018. Truk lenyap dari tempat parkir di rumah Susiswanto sopirnya di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobokan., Jateng.

Truk diketahui hilang sekira pukul 05.30. Ketika itu Susiswanto bangun dan hendak memanaskan mesin mobil. Betapa kagetnya dia saat melihat truk sudah tidak ada di tempatnya. Kini, tryk tersebut diamankan oleh Sat Lantas Polres Pasuruan. “Kami masih koordinasi dengan Satlantas Polres Grobokan,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, SIK, SH.

Wartawan : sasmita

Redaktur .  : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply