KriminalTerkini

Kepergok Hendak Gondol Honda Vario, Pahanya Jebol Kena Ledakan Bondetnya Sendiri

166Views

Apes. Itulah yang menimpa Korip (30), warga Dusun Krajan, Desa Gendro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Selasa (30/10/2018), dia terkapar, tubuhnya bersimbah darah. Korip terkena ledakan bondet. Karena lukanya parah, Korip yang dirawat di Puskesmas setempat, akhirnya dilarikan ke RSUD Bangil.

Hingga kini Korip masih menjalani perawatan. Apes itu terjadi,  saat dia kepergok hendak mencuri motor di rumah warga Dusun Krajan, Desa Blarang, Kecamatan Tutur. Dia terjatuh lalu bondet yang dibawanya meledak. Sudah begitu, dia pun sempat jadi bulan-bulanan warga.

Cerita sibgkatnya, ketika itu Korip hendak mencuri sepeda motor Honda Vario Nopol N 3036 XQ yang diparkir di teras rumah Diyanto (44). Kunci kontak motor sudah berhasil dirusak. Gikiran pelaku hendak membawa motornya, tidak disangka pemiliknya keluar dari dalam rumah.

Melihat Korip sudah hendak kabur dengan motornya, spontan Diyanto teriak maling. Mendengar teriakan itu, tetangga dan warga yang ada sekitar berlarian mengejarnya.  Kejar-kejaran pun terjadi. Belum jauh, mendadak Korip jatuh.

Bersamaan dengan terdengar suara ledakan cukup keras. Warga berhenti sejenak. Melihat pelaku tidak berkutik karena lukanya cujup parah. Warga bukannya menolong, tapi sempat menghakiminya. Beruntung petugas Polsek Tutur segera datang sehingga Korip berhasil diselamatkan dari amukan massa.

Kata Kapolsek Tutur (Nongkojajar), pelaku terkena ledakan bondet yang dibawanya sendiri. Dia mengalami luka robek di bagian paha. Pelaku babak belur karena sempat dihakimi massa. Lanjut Kapolsek, pihaknya akan terus mengembangkan kasusnya. (zaelani)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply