BeritaTerkini

Buntut Laga Persekabpas – Persibara, Sakeramania Protes, Minta PSSI Beri Sanksi Perangkat Pertandingan

147Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Sakeramania – Persekabpas mendesak terhadap Askab, Asprov dan PSSI agar segera menjatuhkan sanksi pada perangkat pertandingan saat laga Persibara – Persekabpas 16 Oktober 2018 yang dinilai tidak fair.

Dalam aksinya Sakeramania melakukan long march dan membentangkan poster. Isi protesnya,  “PSSI Matane Picek, PSSI Liga Mafia bukan Liga Sepak Bola, turunkan Edy R dari Ketum PSSI”.

Henry Sulfianto, S. Sos. S.H Sekjen Sakeramania, mengatakan perbuatan yang dilakukan oleh perangkat pertandingan tersebut membuatnya kecewa. Kata Hendry, ini merupakan bentuk pengkerdilan di dunai olahraga (sepak bola).

Tidak fair play wasit atau perangkat pertandingan Persekabpas vs Persebara, Hendrik – sapaan akrabnya – menilai ada mafia di dalam PSSI. “Kami meminta tidak ada lagi mafia bola, dan kami meminta PSSI mencopot semua perangkat atau wasit yang melakukan kecurangan saat pertandingan Persekabpas dan Persebara,” tegas Hendrik.

Jika mosi ini tidak digubris, maka Sakeramania akan melurug Kantor PSSI Propinsi jatim. Lanjut Hendrik, pihaknya akan siapkan semua bukti-bukti agar PSSI bisa bersikap tegas dan memberikan sanksi terhadap perangkat yang curang.

Wartawan : sasmita

Redaktur .   : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply