BeritaPolitikTerkini

600 Relawan Misbachun Center Siap Menangkan Cak Bakhun dan Jokowi

257Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Sedikitnya 600 orang relawan yang tergabung dalam Mokhamad Misbakhun Center (MMC) Pasuruan Raya, bertekad sukseskan Mokhamad Misbakhun, legeslator dari Partai Golkar asal Pasuruan untuk kembali duduk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari dapil 2 Jawa Timur.

Tekat relawan MMC ini digelorakan di salah satu hotel di Kota Pasuruan dalam acara Rapat Kerja MMC, Minggu (14/10/2018). Tema yang diusung “Dengan Rapat Kerja Kita Kuatkan Jaringan Untuk Menyongsong Kemenengan 2019”.  Relawan datang dari Kota dan Kabupaten Pasuruan serta dari Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, untuk bekerja keras menggalang suara sebanyak-banyaknya.

Dalam kesempatan ini M. Misbakhun hadir ditengah-tengah relawannya dan memberikan wejangan politik terkait pemenangan dirinya juga pemenangan Calon Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada pemilu tahun 2019 mendatang.

M. Misbakhun memompa semangat relawannya, khususnya relawan dari Kota Pasuruan yang sempat drop akibat masalah hukum yang dialami Wali Kota Pasuruan, H. Setiyono, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan. Setyono juga menjadi ketua tim sukses Partai Golkar dan Capres Jokowi – Amin Ma’ruf.

“Kasus hukum yang dialami Wali Kota Pasuruan, H. Setiyono jangan menyurutkan semangat anda. Relawan MMC harus bekerja keras untuk menggalang suara sebanyak-banyaknya. Dalam rapat kerja ini akan membahas langkah dan strategi pemenangan. Saya tunggu hasilnya dan akan saya laksanakan, ” tegas Misbakhun.

Ketua MMC Pasuruan Nurcholid, mengatakan, tujuan rapat kerja ini untuk menguatkan jaringan MMC dari tingkat pengurus harian, koordinator kecamatan dan koordinator desa/kelurahan hingga koordinator tempat pemungutan suara (TPS). Dari hasil Raker ini akan direkomendasikan ke M. Misbakhun untuk dijadikan pertimbangan strategi pemenangan.

Perlu diketahui, MMC berada diluar Partai Golkar baik strukturalnya maupun kebijakannya. MMC adalah relawan pemenangan M. Misbakhun dan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin.

Anggotanya berasal dari bermacam latar belakang yang memiliki kesamaan untuk memperjuangkan M. Bisbakhun untuk kembali duduk sebagai legeslator di DPR RI dan memenangkan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, ” kata Nurcholid.

Wartawan : mulyo p.

Redaktur .  : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply