BeritaBirokrasiTerkini

Pendalaman Visi dan Misi Bupati/Wabup, OPD Berinovasi Diberi Hadiah

125Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Rapat Sinkronisasi OPD dan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Jumat (12/10/2018). Hadir seluruh Kepala OPD dan Kepala Bidang. Acara digelar di tempat Ball Room Hotel Horison, Jl.  Ahmad Yani, Kota Pasuruan.

Isi acaranya, pendalaman visi misi Bupati dan Wakil Bupati untuk terwujudnya Kabupaten Pasuruan yang maslahat sejahtera dan berdaya saing. Semua visi misi nantinya akan dirubah kedalam draf RPJMD.

Ada 7 misi yang diusung dalam kepemimpinannya lima tahun kedepan. Salah satunya, meningkatkan pendidikan karakter dengan integrasi pendidikan formal maupun nonformal melalui “Wak Muqidin”.

Melalui pendidikan, nantinya diharapkan mampu mengurangi tingkat pengangguran terbuka. Yaitu, dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan dalam membentuk UKM baru guna peningkatkan perekonomian di pedesaan.

Selain itu juga pasangan Irsyad Yusuf dan Gus Mujib, kedepan akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan pemukiman berbasis keluarga melalui strategi Rumahku Surgaku, Odhalink, Pusaka, Satriya Mas Jelita, Agawe, Pasuruan Gumuyu, P3D Pemuda Pelopor Pembangunan Desa.

Bupati Pasuruan juga mengajak seluruh OPD dan seluruh stafnya bekerja dengan sungguh-sungguh untuk rakyat dan selalu ber inovasi dalam bekerja. Tak itu juga, Irsyad Yusuf juga menantang stafnya dan memberikan hadiah khusus.

Untuk staf yang mampu membuat inovasi jenius dan bermutu baik serta mampu melambungkan prestasi Kabupaten Pasuruan dalam pemerintahan. Tentunya semua itu untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan.  Acara dilanjutkan paparan OPD oleh Asisten 1,2 dan 3.

Wartawan : lukman

Redaktur .   : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply