BeritaPolitikTerkini

Sandiaga Ngobrol Santai Soal Kondisi Negara Bersama Keluarga Ponpes Sidogiri

222Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, Sabtu (6/10/2018) ke Pondok Sidogiri, Kecmatan Kraton,  Kabupaten Pasuruan. Kedatangan Sandiaga   langsung diterima KH. Mas Selo, di kediamannya. Sandiaga yang sebelumnya mengenakan pakaian biasa, diminta masuk kamar untuk ganti baju santri (baju takwa).

Sandiaga bersama rombongan tiba di Sidogiri kira-kira pukul 10.00. Setelah bernampilan layaknya santri, Sandiaga diajak ngobrol santai di samping rumah Gus Selo. Sandiaga tidak terlihat canggung bercengkrama dengan keluarga pondok lainnya.

Acara santai itulah dimanfaatkan untuk saling mengajukan pertanyaan. Salah satu pertanyaannya adalah soal Ekonomi Syariah yang tidak berkembang. Menjawab pertanyan atau wadulan itu, Sandi berjanji akan membangun Bank Syariah sebagai lokomotif pembangunan Indonesia.

Sandi juga bicara soal banyaknya uang negara lari keluar negeri. Digambarkan Sandi, saat ini pembangunan tidak pro rakyat. “Sekarang Indonesia dalam kondisi kritis. Ini karena tidak sebanding impor dan eksport. Artinya, banyak uang kita yang lari keluar negeri,” ungkapnya.

Oleh karena itu,  sesuai dengan program misi dan visi pasangan Capres Prabowo – Sandiaga Uno, yaitu “Adil Makmur”, ke depan nanti pasangan muda ini akan membangun Indonesia berbasis UMKM. Ini juga sesuai dengan  isi buku Probowo Subianto, “Paradoka Indonesia”.

wartawan : mulyo p.

redaktur .   : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply