BeritaBirokrasiTerkini

Bupati/Wabup Tasyakuran Hari Jadi Di Ponpes Dermo, Bangil

219Views

siaranpublik.com, PASURUAN

Bupati HM. Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati, KH. Mudjib Imron,  Rabu (3/10/2018) menggelar tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan.

Lokasi acara di Pondok Pesantren Wahid Hasyim di Kelurahan Demo, Kecamatan Bangil.  Hadir diacara ini,  Kiai Bangil, Ketua PCNU Bangil Gus Najib, seluruh Caleg PKB, dan  Tokoh masyarakat Bangil.

“Siang hari ini adalah tasyakuran atas amannya pelaksanaan Pilkada dan Kabupaten Pasuruan aman dan makmur.,” ujar Bupati.

Ini semua ungkapan terima kasih dan doa restu dari Kiai serta semua elemen mendukung jalannya proses demokrasi menuju Kabupaten Pasuruan lebih sejahtera maslahat dan berdaya saing.

Irsyad Yusuf dan Gus Mujib juga berharap kepada seluruh warga untuk mendukung program program Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023. Diantaranya, tentang  wajib madin melalui program “wak mukidin”,

Irsyad yusuf juga meminta doa semoga Pasuruan dijauhkan dari bencana, diberi kesehatan dan bisa menjaga amanah untuk kemaslahatan umat. Prosesi tasyakuran dilanjutkan potong tumpeng yang diserahkan langsung Rois PCNU Bangil.

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply