BeritaTerkini

Gudang Mebel Randusari Ludes Dilalap Api

114Views

Siaranpublik. pasuruan

Kebakaran hebat terjadi di gudang persewaan milik H. Sutrisno di Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (25/9/2018). Gudang mebel yang sehari-harinya digunakan untuk spet mebel tersebut ludes jadi arang. Api membakar kayu, mebel mentah, mebel jadi dan bahan tiner.

Api muncul dari sisi utara tempat tumpukan mebel berikut bahan bakunya. Kobaran api kira-kira pukul 22.45. Bambang (Mbing) yang menyewa gudang sekaligus pemilik usaha mebel ini, tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya menyelamatkan sebagian barang-barangnya yang luput dari kobaran api. Salah satunya, mobil miliknya dikeluarkan dari gudang sebelahnya.

Menurut Lurah Randusari, Iman Hidayat, kerugian belum bisa ditaksir. Diperkirakan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Asal mula api juga belum diketahui.

Sementara Kapolsek Gadingrejo, Kompol Aswandi, mengatakan, dalam sebulan ini sudah ada lima kebakaran. Pali besar terjadi di pabrik kerupuk dan gudang mebel sekarang ini. Sebelumnya kebakaran rumput dan limbah gergajian.

“Dalam sebulan ini, khusus wilayah Gadingrejo telah terjadi lima kali kebakaran. Paling besar terjadi di pabrik krupuk,” jelas Kapolsek. (mulyo/zaelani)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply