BeritaKriminalTerkini

Seorang Pemuda Tanpa Identitas, Ditemukan Tewas Di Lapangan Sumurwaru, Nguling

436Views

Siaranpublik. com,  PASURUAN

Setelah Kecamatan Winongan digegerkan pembunuhan keji, kini giliran Kecamatan Nguling dikejutkan penenmuan mayat yang diduga korban pembunuhan. Jumat
(14/9/2018) sekira pukul 05.00, bertempat di lapangan sepak bola di Dusun Sumurwaru Timur, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, seorang pemuda tanpa identitas terkapar.

Posisi terlentang dan sebagian tubuhnya penuh darah. Saat ditemukan sedang mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana pendek warna abu-abu.

Menurut Suryo (30) warga Dusun Mbelung, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, ketika melintas sekitar lapangan dirinya dikagetkan mayat itu. Kondisinya tragis. Terlentang penuh darah sudah tidak bernyawa. Bersama Narsum, seorang perangkat desa,  mayat itupun ditutupi dengan daun pisang.

“Saya mau cari rumput. Saat lewat di lapangan melihat ada mayat. Karena saya takut, saya panggil Narsum untuk membantu,” ungkap Suryo.

Dalam sekejap warga berdatangan. Lokasipun ramai warga. Apalagi bersamaan dengan itu pas ramainya orang berangkat kerja dan anak-anak berangkat sekolah.

Perugas Polsek Nguling yang dihubungi Narsum,  langsung datang ke lokasi. Usai olah TKP, mayatnya diusung ke kamar mayat rumah sakit. Dugaan petugas, korban tewas karena luka di kepalanya. Ada kemungkinan korban dipukul benda tumpul. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas.  (zaelani)

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply