BeritaKriminalTerkiniTNI POLRI

Simpan Sabu, Warga Ngemplakrejo Dibekuk Buser Sat Narkoba Resta

298Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Kamis (6/92018) sekira pukul 18.30, Buser Sat Narkoba Polres Pasuruan Kota,  melakukan penangkapan 1 orang pelaku yang diduga menyimpan  sabu dengan berat 0,19 gram.  Sesuai dengan UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, pelaku dihukum minimal 4 tahun penjara.

Pelakunya adalah Maddali (34) warga Jl Hangtuah RT 02/RW 04, Kelurahan Ngemplakrejo,  Kecamatan Panggungrejo,  Kota Pasuruan. Kini pelaku diamankan di Mapolresta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku kita mintai keterangan untuk pengembangan kasusnya. Pelaku kita tangkap di pinggir Jalan Wiruguno, Kelurahan Wiroguno. Sabu yang disita sebanyak 0,19 gram,” jelas Kasat Narkoba Polresta Pasuruan,  AKP M. L. Tadu, SH.

Kronologisnya, informasi dari masyarakat, Maddali sering dipergoki warga transaksi narkoba. Paling sering, nyabu bersama teman-temannya. Terkadang di rumahnya, terkadang dia yang mendatangi rumah temannya. Tadi malam petugas dapat info jika Maddali baru saja beli sabu.

Penelusuran petugas,  Maddali sedang berada di pinggir Jalan Wiruguno. Ia sendirian dengan sesekali menelepon seseorang. Tanpa menunda waktu, perugas menangkapnya. Maddali yang digeledah ditemukan sebuah bungkusan plastik berisi sabu 0,19 gram. (zaelani)

 

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply