BeritaKriminalTerkiniTNI POLRI

Pelaku Begal Pelajar SMKN Winongan Berhasil Ditangkap Polisi

299Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Pagi hari merampas motor siswa SMKN Winongan, malam harinya dibekuk Buser Polsek Winongan dan Polres Pasuruan. Pelaku begal adalah S (37) warga Desa Sruwi, Kecamatan Winongan,  Kabupaten Pasuruan.

Pelaku ditangkap petugas di warung kopi milik Romli, Desa Lebak,  Kecamatan Winongan. Awalnya pelaku tidak mengaku. “Pelaju berinisial S warga Desa Sruwi. Pelaku ditangkap di sebuah warung sekira pukul 20.30 tadi malam, ” jelas Kapolsek Winongan AKP Handoyo.

Dari tangan pelaku disita sebilah pedang dan 2 bondet. Termasuk sepeda motor milik pelaku yang digunakan aksinya. Apakah S sendirian ataukah ada temannya, masih dalam pengembangan. Diduga kuat, pelaku juga beraksi di sejumlah tempat lainnya bersama komplotannya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  aksi begal terhadap pelajar asal Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso ini sempat membacok hingga merobek punggung dan kepalanya.

Begal pagi hari dengan sasaran pelajar ini terjadi di Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamtan Winongan.  Motor yang dibawa kabur adalah Yamaha Mio Suol Nopol N2926 WF. Sampai sekarang korban masih dalam perawatan rumah sakit.

Dilaporkan : hasan

Redaktur .    : zaelani

 

 

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply