BeritaTerkini

Terlindas Truk Tangki BBM, Tubuh dan Kepala Wanita Remuk

176Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Ning Nur Chamidah (33) Kepala MA. Attaqwa,  Dusun Cabean, Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Sabtu (1/9/2019) sekira pukul 10.15, meninggal dunia setelah terlindas truk tangki BBM.  Tragis ini terjadi di Jalan Panglima Sudirman,  Kota Pasuruan.

Ning Nur Chamidah mengendarai Honda Vario Nopol N 6339 XA.  Korban dari arah selatan (Kejayan – Pasuruan). Korban melaju dengan pelan,  karena arus lalu lintas sedang ramai.

Ning Nur Chamidah berjalan seiring dengan kendaraan lainnya. Baik mobil maupun sepeda motor. Sampai di dekat pertigaan Tambakyudan, Ning Chamidah menyalip dari kiri sebuah truk tangki BBM Nopol L 9275UF yang dikemudikan oleh Afiq Syaifulllah (31) warga Dusun Kupang,  Desa Rabel,  Kecamatan Bareng,  Kabupaten Jombang.

Bersamaan dengan itu, dari arah samping kirinya muncul mobil Avanza yang tidak diketaui identitasnya.  Ning Nur Chamidah kaget lalu mengerem motornya.  “Apakah saat ngerem itu terus tidak dapat mengendalikan kemudinya, sehingga motor jatuh. Atau bisa pula, motor korban kesenggol moncong Avanza lalu terjatuh, ” terang Pak Ir, warga sekitar lokasi.

Tubuh korban yang jatuh ke kanan jalan itulah tepat di bawah kolong truk tangki BBM yang melaju pelan tadi. Tak pelak,  tubuh dan kepala korban terlindas hingga remuk. “Truk tangki dan sopirnya kita amankan untuk dimintai keterangannya. Jenazah korban kita bawa ke kamar mayat RSUD Purut, ” kata Bripka Arik di kamar mayat.

Wartawan : fauzi

Redaktur .  : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply