Terkini

Desa Nguling Semarak, HUT RI Diisi Pengajian Kebangsaan

151Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Sensasi peringatan HUT RI ke 73 Desa Nguling,  Kecamatan Nguling,  Kabupaten Pasuruan. Kamis dan Jumat (30-31/8/2018), Kades Nguling,  Adi Suyitno menggelar berbagai acara bersama warganya. Kamis mulai pagi hingga malam hari penuh kegiatan.

Lima dusun yang ada di desa ini mengadakan berbagai bentuk lomba hingga jalan sehat. Puncaknya Kamis malam  Jumat, mengadakan pengajian dan dibarengi dengan penyerahan hadiah dari berbagai lomba.

Pengajian malam itu menghadirkan Bu Nyai Abidah dari Pasuruan dan Kiai M. Nur Habibiilllah asal Jombang. Kedua ulama ini mengangkat tema “Kebangsaan”. Warga antusias mengikuti acara demi acara hingga selesai meski malam terus diterpa angin.

“Alhamdulillah,  berkat kebersamaan pemerintah desa dan masyarakat, acara ini terlaksana dengan lancar. Terima kasih banyak kepada warga saya yang dengan sungguh-sungguh membantu dan memeriahkan HUT RI ini. Mari kita tanamkan rasa cinta tanah air demi peratuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kades Nguling,  Edy Suyitno. Siang ini masih berlabfsung acara karnaval.

Wartawan : fauzi k.

Redaktur .  : zaelani

siaranpublik
the authorsiaranpublik

Leave a Reply