BeritaTerkini

Pasar Desa Arjosari (Ngopak) Terus Direhab

326Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Pasar Desa Arjosari,  Kecamatan Rejoso atau yang dikenal dengan sebutan Pasar Ngopak, terus berbenah diri. Melalui urunan sesama pedagang, pasar milik desa ini dibangun bagian depannya

Bebarapa waktu sebelumnya, pihak pengelola pasar telah membangun bagian belakang dan tengahnya. Dengan pembangunan bagian depannya,  praktis bangunan pasar sekarang ini terlihat cukup megah.

Sesuai desain pasar, kini di bagian atas sudah ada tambahan bedak dan los untuk pedagang. Dengan bertambahnya los,  bedak dan toko, otomatis jumlah pedagang bertambah. Sekarang jumlah seluruh pedagang penghuni Pasar Desa Arjosari sebanyak kurang lebih 900.

“Pembangunan pasar ini sesuai hasil kepekatan bersama antara pengelola pasar dengan para pedagang, ” ujar Sakur,  Kepala Pasar Desa Arjosari.

Dikatakan Sakur, dirinya benar-benar minta maaf karena tidak dapat membeberkan semua pertanyaan wartawan. Pengakuan Sakur, dirinya beberapa hari belakabgan sedang sakit. “Saya beberapa hari belakangan sakit. Maka itu, kami tidak dapat memberikan data lengkap pada wartawan, ” pungkasnya.

Dilaporkan, : hasan

Redaktur     : zaelani

siaranpublik
the authorsiaranpublik

Leave a Reply