Terkini

Meriah, Agustusan Di Hotel Horison Pasuruan

399Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Hotel Horison Pasuruan menggelar sejumlah kegiatan Agustusan. Salah satunya,  upacara di halaman Hotel Horison Jl.  A.  Yani,  Kecamatan Gadingrejo,  Kota Pasuruan.

Uniknya, dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut, seluruh peserta mengenakan pakaian yang bertema perjuangan. Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Hotel Horison mengingat Hotel yang memiliki 164 kamar ini baru berdiri 4 bulan lalu (20 April 2018).

“Upacara bendera ini memiliki tujuan untuk mengenang Para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia. Salah satunya Budi Utomo, dan 3 Pahlawan Pasuruan, seperti Douwes Dekker, Untung Suropati, dan KH Muhammad Dahlan,” kata Ziana Rosawida, Public Relation Hotel Horison Pasuruan.

Dijelaskan, selain menggunakan pakaian bertemakan perjuangan. Para peserta upacara yang merupakan para karyawan Hotel Horison Pasuruan ini juga memakai kostum Tentara, Guru, Suster dan masih banyak lagi.

“Kegiatan ini akan digelar setiap tahun, dan akan dibuatkan konsep seunik mungkin tanpa meninggalkan nilai nasionalisme,” ujarnya.

Setelah Upacara Bendera, tamu-tamu hotel Horison Pasuruan ini berfoto bersama dengan karyawan yang memperagakan kostum pahlawan. Selain itu, Horison Pasuruan juga mengadakan lomba bagi karyawan dan tamu yang menginap di hotel.

“Tentunya tamu yang menginap akan mendapatkan Disc 17 % periode 17- 20 Agustus 2018, include breakfast dengan suasana Kemerdekaan dilengkapi dengan kue-kue dan nasi tumpeng kemerdekaan,” jelasnya.

Wartawan : farel al majidi

Redaktur .  : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply