TerkiniUncategories

FORMAT Ajukan Permohonan Maaf Atas Pencatutan Nama Bupati

131Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Tim Kuasa Hukum HM. Irsyad Yusuf, bupati terpilih Kabupaten Pasuruan, klarifikasi terhadap LSM FORMAT kaitan dengan permintaannya kepada Polres Pasuruan Kota memanggil dan memeriksa Irsyad Yusuf. FORMAT dalam hal ini mencabut pernyataannya yang tertuang dalam surat yang dikirim  ke Polresta. Yaitu, mencatut nama HM. Irsyad Yusuf.

“HM. Irsyad Yusuf yang ada dalam berita on line (siaranpublik.com dan bangsaonline.com)  itu salah. Karena HM. Irsyad Yusuf tidak pernah mengurusi masalah proyek-proyek. Apalagi proses lelang proyek Umbulan di ULP, ” tegas Suryono Pane, SH, MH Ketua Tim Kuasa Hukum didampingi Mamad AS.

Permintaan maaf tersebut juga akan disampaikan kepada HM. Irsyad Yusuf secara langsung. FORMAT kepada Tim Kuasa Hukum meminta jika HM. Irsyad Yusuf sudah menjadi bupati nanti agar mengevaluasi kinerja seluruh kepala OPD.

OPD yang kualitas kerjanya jelek harus dirombak. Apalagi,  OPD yang kerjanya  hanya didasarkan rutinitas saja, dan tidak punya inovatif. “Atas kekeliruan itu, kami sampaikan minta maaf kepada HM. Irsyad Yusuf,” kata Ismail Maky, didampingi M. Ridwan Ovu di hadapan Suryono Pane dan Mamad AS. (zaelani)

 

 

 

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply