Politik

30 Kader Golkar Kota Pasuruan Siap Berebut Kursi Legislatif

170Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Keluarga besar dan kader Partai Golkar Kota Paauruan, gelar acara Halal Bi Halal di Kantor Partai Golkar, Jl Pahlawan,  Kota Pasuruan, Selasa (10/7/2018).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Drs. H Setiyono, MSi, dalam pidatonya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan ulama serta Habib atas terselenggaranya pilgub dengan baik. Sesuai pilihan rakyat,  pasangan Khofifah-Emil yang diusung Patai Golkar terpilih menjadi Gubernur dan Wagub.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader Patai Golkar, ulama dan habaib, atas terselenggaranya pilgub dengan baik dan suskses,” ucap H Setiyono.

Untuk menghadapi pemilu legeslatif (pileg), lanjut Setiyono, Partai Golkar sudah menyiapkan 30 kader terbaiknya untuk berebut kursi DPRD Kota Pasuruan.

Menurutnya, untuk mencapai kemenangan, harus ada kerjasama dan koordinasi antar kader dengan sebaik-baiknya. “Bila Golkar memperoleh hasil sesuai dengan yang direncanakan, tentu akan berpengaruh terhadap kebijakan pemerintah, ” tandas Setiyono.

Setiyono menambahkan, pada pilkada kemarin, kerjasama dengan partai pengusung, masih terjalin dengan baik. Untuk itu, pemerintah terus meningkatkan kinerjanya dalam upaya untuk mewujudkan program-program poltiknya. Rumah sakit misalnya, walaupun belum maksimal, tapi sudah menjalankan program dengan baik dan hasilnya, peningkatan perbaikan pelayanan yang signifikan.

Wartawan : mulyo p.

Redaktur .  : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply