BirokrasiUncategories

Bupati Diujung Masa Jabatan, Pamitan Ke Karyawan

125Views

Siaranpublik.com, PASURUAN

Tepat hari Senin (7/7/2018) masa jabatan Bupati Pasuruan habis. Bupati terpilih setelah mengalahkan bumbung kosong ini akan kembali menduduki kursinya setelah dilantik pada 20 September 2018. Pagi tadi, Bupati pamit pada seluruh karyawan /karyawati Pemkab Pasuruan bersamaan dengan apel.

Kata Bupati sebelum salaman dengan seluruh ASN,  apresisasi dedikasi orang-orang hebat Kabupaten  Pasuruan sehingga selama 5 tahun memimpin Pasuruan bersama Wabup, Riang Kulup Prayudha, dapat berbagai penghargaan.

“Serta inovasi-inovasi ini  sebuah capaian dan keberhasian pribadi, namun kesuksesan seluruh karyawan Kabupaten Pasuruan. Selama 5 tahun ini menjadi 5 tahun panen prestasi Kabupaten Pasuruan,” katanya di halaman tengah perkantoran Pemkab Pasuruan.

Dan yang patut disyukuri adalah mampu mempertahankan predikat WTP (Ef ajar Tanpa Perkecualian)  berturut turut. Pesan terakhir Bupati,  Pasuruan harus lebih baik lagi.  Pelayanan kepada  masyarakat harus lebih baik.

“Yang  baik kita teruskan, yang belum baik kita sempurnakan. Niatkan bekerja dalam ibadah agar senantiasa mendapatkan pahala,” ujar Bupati yang didampingi Sekda, Agus Sutidji dan Sudiono Fauzan,  Ketua DPRD.

Wartawan : lukman

Redaktur .  : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply