BeritaKriminal

Setelah Begal, Kini Jambret Dimassa Warga Winongan

Jambret, Begal, Curas, Curat,Kriminalitas, Kabupaten, Pasuruan, Polda Jatim, Rejoso, Kecamatan Rejoso, Pasuruan Timur, Pastim, Desa Mendalan, Winongan, Kecamatan Winongan

531Views

Siaranpublik.com,PASURUAN

Aksi amuk massa terhadap begal dan jambret kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Winongan. Kamis (28/06) sekira pukul 12.30, seorang jambret babak belur digebuki massa. Ialah Yulius (29) penduduk Desa Toyaning,  Kecamatan Rejoso,  Kabupaten Pasuruan.

Yulius dimassa di jalan raya Desa Mendalan, Kecamatan Winongan.  Ketika itu dia tertangkap warga usai menjambret tas milik Ny. Susilowati (33) warga Desa Menyarik,  Kecamatan Winongan. Korban saat kejadian berboncengan dengan Asmari (45), suaminya dan Aulia (9), anaknya.

Ceritanya,  Susilowati kader Posyandu ini  sedang dalam perjalan pulang dari kegiatan Halal Bihalal di Puskesmas Winongan. Sampai di jalan raya Desa Mendalan, motornya dipepet dari kiri. Korban kaget ketika tasnya ditarik pelaku.

Sempat terjadi tarik menarik dengan pelaku. Begitu tasnya lepas dari tangannya,  bersamaan dengan itu pelaku terjatuh bersama motornya. Melihat itu,  suami korban berhenti sambil teriak maling. Warga yang ada di warung dekat lokasi langsung berhamburan. Pelaku berhasil ditangkap. Tak pelak, Yulius pun dihajar ramai-ramai hingga babak belu. Beruntung petugas polsek datang mengamankannya.

Barang bukti yang disita petugas berupa motor pelaku Nopol N 2789 WR dan tas korban warna merah dan biru. Tas  berisi HP Samsung dan dompet berisi uang Rp 200 ribu. “Pelaku kita amankan dan kita akan kembangkan. Ada dugaan pelaju pernah menjambret di wilayah lain. Apakah motor pelaku hasil kejahatan, itu juga kita telusuri,” kata Kapolsek Winongan AKP Handoyo.

Wartawan : hasan

Redaktur    : zaelani

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply