Terkini

Pengobatan Gratis, Polres Pasuruan Kota Deteksi Teroris

135Views

Siaranpublik.com

Kegiatan Urusan Kesehatan Bag. Sumda Polres Pasuruan Kota, masih terus melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan (pengobatan gratis). Selama bulan puasa Ramadhan,  baksos digelar usai Shalat Tarawih.

Jumat (25/5/2018) mulai pukul 20.00,  pengobatqn gratis di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan  Blandongan, Kota Pasuruan. Ada sekitar 100 warga,  laki dan perempuan, tua dan muda serta anak-anak, mengikuti acara ini.

“Kali ini berobat sambil dapat pencerahan dari petugas soal bahaya teroris. Kita minta kepada warga agar selalu waspada. Kita berharap kepada warga untuk tidak segan-segan melapor jika melihat yang aneh atau dianggap tidak beres,” kata Ps. Paurkes Bag. Sumda Polres Paauruan Kota,  Azharuddin.

Seperti biasa, giat diawali dengan anamnesa tentang keluhan penyakit. Setelah itu,  pemeriksaan fisik/vital sign seperti tekanan darah dan lain-lain. Langkah berikutnya,  konsultasi atau konseling terkait masalah kesehatan. “Terakhir adalah pemberian therapi obat-obatan,” terang Azharuddin Dompu. (zaelani)

 

 

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply